Rekomendasi Anime Action dengan Ending Sedih

12 views
2 mins read
Rekomendasi Anime Action dengan Ending Sedih

Memang sih, sebuah film yang memiliki ending sedih kerap kali tidak disukai. Namun, ada juga tipe orang yang suka melihat film dengan genre ini. Pada artikel kali ini kita bakalan membahas berita anime seputar anime action dengan ending sedih. Untuk artikel lengkapnya kunjungi Animesaku!

Jika kamu tidak menyukai jenis anime seperti ini, maka kami merekomendasikan untuk tidak menontonnya. Langsung saja, inilah beberapa anime action dengan ending sedih.

Anime Action dengan Ending Sedih

Banana Fish

Anime pertama yang memberikan kisah action ber-ending sedih adalah Banana Fish. Dengan memberikan hype yang begitu besar, Banana Fish adalah salah satu anime sad ending terbaik dengan ending yang sangat klimaks yang pasti bikin kamu baper ketika menontonnya.

Problem utama dari anime yang satu ini pada dasarnya adalah kriminalitas. Latar utama dari anime ini adalah daerah Amerika. Dengan plot yang jelas dan keren, anime ini bisa menduduki posisi puncak sebagai anime dengan sad ending terbaik versi animesaku.

Kisahnya adalah bermula dari pertemuan Ash Lynx, gangster kenamaan kota New York dengan seorang reporter asal Jepang, Okumura Eiji, keduanya terlibat dalam upaya pengungkapan misteri sebuah obat mematikan. Nama obat tersebut adalah Banana Fish.

Diketahui, obat tersebut adalah obat yang sudah merenggut hidup orang yang disayangi Ash. Dari settingnya dan plotnya, anime ini sangat recomended untuk ditonton.

Baca juga: Ini Artinya Jikalau Anda Mimpi Bertemu Karakter

Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi anime action yang dengan ending yang menyedihkan lainnya adalah sebuah anime yang berjudul Ansatsu Kyoushitsu. Anime ini bisa dikatakan sebuah anime yang memiliki tema sad ending yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Singkatnya, anime yang satu ini menceritakan tentang seorang guru berbentuk makhluk abstrak, namanya adalah Koro. Nah, guru ini harus dibunuh oleh murid-muridnya sendiri yang tergabung dalam kelas 3-E. Karena jika tidak dibutuhkan Dunia akan hancur.

Sebenarnya, masih banyak anime action yang sad ending yang bisa kamu temukan. Namun yang terbaik versi kami adalah dua anime yang kami jelaskan di atas. Maka dari itu, sebagai pecinta Anime, kamu tidak boleh kelupaan untuk menonton dua anime tersebut.

Staff

NFL Dolphins Report adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.

Previous Story

The Grand Genting Highlands Resort Tempat Wisata Populer Malaysia

Next Story

Cara Berwisata dan Menikmati Kota Judi Atlantic City

Latest from Informasi Umum