Bali Rafting Boat, Kegiatan Seru dengan Sensasi Gunung Agung

13 views
2 mins read
Bali Rafting Boat

Bali rafting boat adalah alternatif kegiatan untuk mengisi liburan. Ada banyak lokasi yang menawarkan pemAndangan menarik dan jalur penuh tantangan. Salah satunya di Sungai Telaga Waja. Ingin tahu lebih lanjut seputar destinasi ini? Berikut pembahasannya.

Daya Tarik Wisata Bali Rafting Boat Murah di Sungai Telaga Waja

Perlu Anda ketahui jika Sungai Telaga Waja di Karangasem ini adalah sungai terbesar kedua di Bali. Tepatnya setelah Sungai Ayung. Aliran air sungai ini sumbernya dari sumber mata air kaki pegunungan terbesar di Bali yang hingga kini masih aktif, yakni Gunung Agung.

Tempat Arung Jeram di Bali dengan Jalur Terpanjang (16 KM)

Bali Rafting Boat
source: www.befreetour.com

Daya tarik pertama wisata petualangan arung jeram Sungai Telaga Waja ini adalah mempunyai trek lintasan rafting yang panjang. Totalnya mencapai 16 km. Dengan lebar sungai mencapai 5 meter.

Telaga Waja ini tercatat sebagai lokasi arung jeram terpanjang di Bali. Hal ini membuat peserta rafting akan memerlukan waktu dari rafting di Bali mulai start point menuju finish mencapai 3 jam lamanya. ciri khas dari lokasi wisata arung jeram Telaga Waja Karangasem ini adalah adanya sliding turunan dengan ketinggian 5 meter. Sayang sekali jika Anda melewatkannya.

Baca juga: Tips Memulai Bisnis Kuliner Dari Nol

Aliran Air Sungai Jernih, Dingin serta Deras

Bersumber dari mata air Gunung Agung, membuat aliran air Sungai Telaga Waja terkenal cukup deras. Bahkan debitnya besar. Dengan warna air yang amat jernih, bersih, sekaligus dingin.

Ini membuatnya menjadi salah satu destinasi arung jeram murah dan terfavorit. Apalagi bagi pecinta olahraga air arung jeram yang gemar wisata alam yang masih amat alami.

Tak hanya itu saja, sepanjang perjalanan mengarungi sungai Telaga Waja, maka tiap pengunjung dapat menikmati view alam yang luar biasa memukau. Pemandangan alam yang masih asri di tepi sungai, mulai areal persawahan berundak, sampai tebing yang indah mirip Hidden Canyon di Beji Guwang.

Ada jiga pesona air terjun kecil, dan kawasan lembah yang rimbun serta hijau. Karena ditumbuhi tanaman serta pepohonan tropis yang telah berusia tua. Dipadukan dengan background Gunung Agung yang tampak dari kejauhan. Nah, dengan sedikit gambaran di atas, apakah Anda jadi tak sabar untuk mencoba Bali rafting boat murah di lokasi ini?

Staff

NFL Dolphins Report adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.

Previous Story

Tips Bermain PUBG Dengan Mudah

Next Story

Cara Dapat Uang dari Blogging, Ini 5 Langkahnya

Latest from Informasi Umum