Tips Bermain PUBG Dengan Mudah

Sementara banyak pemain secara natural banyak juga pemain yang lupa untuk berhati hati, intinya bagaimana tips bermain PUBG dengan mudah. Anda pasti cepat mati dan bingung kenapa bisa demikian. Artikel ini akan membahas tips bermain PUBG dengan mudah. Jadi pastikan anda mengerti apa saja tips bermain PUBG dengan mudah.

Bermain Secara Pasif Agresif 

Menghindari konflik dan menyelinap adalah cara bermain yang bagus.  Jika Anda ingin menjadi lebih baik dalam permainan, Anda mungkin lebih baik mengambil sikap yang lebih agresif. Saat Anda terjun dari udara ke kota-kota besar dan pemukiman yang lebih besar, coba untuk memburu pemain lain.

Kemudian habiskan waktu berkeliling pulau, Anda akan lebih sering terbunuh. Tetapi Anda juga akan belajar lebih banyak untuk mengarahkan senjata dengan bagus.

Sebagian besar PUBG adalah mengetahui hal-hal seperti kapan dan di mana Anda rentan. Senjata apa yang paling tangguh dalam situasi apa. Di mana Anda dapat menemukan kendaraan atau senjata tingkat tinggi, dan di mana pemain cenderung berkumpul.

Satu-satunya cara untuk benar-benar menjadi ahli dalam permainan ini adalah dengan mengalaminya. Bersembunyi di beberapa bangunan kecil yang tersebar mungkin memungkinkan Anda mencapai 10 besar.

Tetapi itu tidak akan mengajari Anda cara menang saat Anda tiba. Meskipun Anda mungkin pada dasarnya adalah pemain yang lebih berhati-hati, ada baiknya membuat diri Anda terbunuh beberapa kali untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara orang lain memainkan game, daripada bertahan melalui beberapa pertandingan yang lancar tanpa mempelajari apa pun.

Belajar dari Kesalahan.

situs daftar slot online
https://www.redbull.com/

Anggap kematian sebagai pelajaran Anda di PUBG. Anda akan melalui pertandingan lebih cepat, tetapi Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cara menangani diri sendiri dalam pertarungan dan apa yang harus diwaspadai. Pada akhirnya, Anda tidak akan membuang-buang waktu. 

PUBG tidak menawarkan informasi pasca-kematian seperti kill cam (meskipun menurut PlayerUnknown di E3 2017, itu akan datang ke game dalam pembaruan yang akan datang), jadi mendapatkan sniped dari beberapa musuh yang tak terlihat tidak mengajarkan Anda apa pun yang membuat Anda lebih baik. 

Belajar dengan melakukan sebagai gantinya. Anda akan menghargai keterampilan yang Anda bangun untuk pertandingan nanti saat Anda lebih siap untuk menyelinap dan mengakali pemain.

Bersikaplah Licik Saat Diperlukan

Sejalan dengan poin kami sebelumnya, bahkan jika Anda tidak memburu pemain melalui kota-kota, Anda mungkin terlalu khawatir tentang stealth. Terutama di awal permainan, menyelinap sebenarnya bisa menjadi kontraproduktif, memperlambat Anda ketika Anda perlu menjarah dan melanjutkan untuk mendapatkan diri Anda dilengkapi sebaik mungkin, secepat mungkin. 

Plus, dengan pemain yang tersebar di seluruh pulau, peluang Anda untuk bertemu siapa pun agak lebih rendah. Anda ingin waspada terhadap musuh dan tidak memberikan terlalu banyak informasi, tentu saja, tetapi mendapatkan perlengkapan yang baik dengan cepat jauh lebih penting di awal daripada menutup setiap pintu dan berlarian sambil berjongkok.

Baca Juga: Game Fighting dari Anime yang Wajib Dicoba untuk Para Gamer

Looting Secepatnya dan Sebanyaknya

Saat Anda menemukan barang yang sangat bagus, periksa peta dan catat nama dan tengara terdekat. Lokasi yang cenderung memiliki barang bagus sering cenderung melihatnya bertelur lebih sering daripada rumah acak yang tersebar di seluruh peta. Anda sebaiknya berkonsentrasi untuk memulai di lokasi di mana Anda kemungkinan besar akan mendapatkan peralatan yang bagus dengan cepat, dan mempelajari lokasi tersebut sangat berharga.

Lakukan hal yang sama dengan mobil. Perhatikan di mana Anda menemukan mobil yang baru muncul setiap kali Anda masuk. Anda akan senang atas pengetahuan di game selanjutnya saat Anda sangat ingin menjelajahi banyak hal dan tidak ingin berlari melintasi seluruh pulau. / Aha